Selasa, 18 Oktober 2016

Kakak-Adek Ketemu Gede'

Gue belum mau bahas tingkat "padepokan", baru mau bahas "kakak-Adek-an".

Yup! Istilah populernya, kakak-ade ketemu gede'.
Dan dalam hal ini, gue bakal bahas dari pihak cewek.


Pertama, emang harus selalu ada batesan biar ga kebablasan.
Sekarang, cewek mana sih yang ga seneng dapet perhatian? Tapi yang penting jangan baperan!
Karna kalo udah sampe baperan, bukan ga mungkin sampe ke tingkat ngancurin hubungan.
Entah itu pertemanan atau pernikahan.

Kedua, kalo cowok dikasih sifat alami melindungi, maka cewek di anugerahi kemampuan menditeksi.
Terditeksi modus, batesin! Terditeksi tulus, tegesin; "cuma kakak-adek-an, ga usah berlebihan!"




3 komentar:

  1. Bagus kak..

    Kalo tampilan blog ga tau kakka mau ngikut milik blog siapa???

    Kedepannya menulis terus ya

    BalasHapus
  2. Bagus kak..

    Kalo tampilan blog ga tau kakka mau ngikut milik blog siapa???

    Kedepannya menulis terus ya

    BalasHapus

Jangan Ragu Untuk Menyapa

"Kita tetap bersama yah, dan jangan pernah berubah" Saat mengucapkannya kita lupa bahwa waktu bisa merubah segalanya. Aku jadi...